Minggu, 05 April 2015

Plastic Ware, Wadah-wadah Plastik nan Cantik

Hai bunda-bunda yang cantik...


Di rumah ada wadah (storage) dari plastik kan? Pasti ada donk. Nah, dari sekian banyak wadah plastik yang ada, pasti masing-masing punya cerita. Ada yang dibeli karena warnanya yang cantik, warna kesukaan pastinya, motifnya yang menarik, ukurannya yang bervariasi, harganya yang terjangkau, tergiur promo, atau karena kualitasnya... 

Banyak merk plastic ware yang kita kenal, salah satunya adalah Moorlife. Tapi mungkin ada para bunda yang belum kenal merk ini, baiklah kita kenalan dulu yak... Moorlife adalah plastic ware buatan Indonesia asli. Karena asli Indonesia, maka harganya bisa lebih murah karena gak harus bayar royalty kemana-mana. Kualitas? Boleh dicek boleh diadu deh... 

Moorlife adalah product premium storage and beverage packaging yang dibuat dari bahan berkualitas food grade tinggi. Moorlife sangat aman, tidak berbahaya karena bebas dari senyawa kimia plastik atau zat pewarna beracun yang dapat mengakibatkan kerusakan sel sel jaringan tubuh dan mengganggu organ vital tubuh manusia.
Moorlife dengan berbagai pilihan warna menarik membuat makanan dan minuman menjadi lebih tahan lama. Kondisi makanan dan minuman akan terjaga mutunya dengan sistem tutup seal yang dirancang sedemikian rupa sehingga menjadikan produk tersebut kedap udara dan anti bocor.
Moorlife diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dari Eropa dan diakui internasional serta mendapatkan sertifikat ISO 9001:2008 dan ISO 22000:2005.
Tuh kan? Masih belum percaya juga? Cek langsung deh barangnya!
Cukup dengan belanja Rp 600.000 (harga katalog) langsung jadi member, dan pembelian berikutnya bisa dapat diskon 30%
Berminat? Hubungi ke 081366310605 Pin 51B10BCF

Info Market Plan lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar